Sabtu, 07 Mei 2011

10 cara bermain bridge

Bridge adalah salah satu permainan kartu klasik besar, setelah berevolusi dari permainan Whist. Itu "diciptakan" pada akhir 1890-an, dan satu set Aturan ini diciptakan pada tahun 1904. Permainan ini awalnya berjudul "Lelang Bridge." Permainan modern (1925) adalah dikreditkan dengan Howard S. Vanderbilt, permainan kartu pionir yang membuat inovasi untuk permainan asli dan menambahkan fitur-fitur seperti "Kerentanan" dan sistem penilaian standar. Jembatan kemudian dipromosikan oleh para pemain berdedikasi termasuk Charles Goren, Eli dan Samuel Culbertson Stayman, untuk menyebutkan beberapa. Banyak dari para pemain besar memiliki penawaran atau carding konvensi bernama setelah mereka. The ACBL (American Contract Bridge League) adalah badan resmi di Amerika Utara. Pada artikel ini, kita akan diberikan langkah demi langkah pengenalan dasar atau pemula Bridge.

Ini adalah pengenalan rangkaian. Artikel masa depan (dan ada 10 dalam seri pendahuluan) akan detail setiap aspek dari permainan.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Dengan baik-terang dan ruangan berventilasi

Sebuah meja ukuran kartu

Sebuah pensil dan kertas kosong

Dua standar deck kartu

Empat pemain

Bridge Basics

1. PELAJARAN 1 - CARA UNTUK MENGEVALUASI A BRIDGE HAND

Mempelajari sistem menghitung titik (yang dirancang oleh Charles Goren dan sering disebut "Standar Amerika" penawaran) - Kita akan menjelajahi Coint Point System, (High Card Points / "HCP") dan mengenali nilai fitur distribusi. (Void, Singeletons, dan Doubletons)

2. PELAJARAN 2 - BIDDING Suits (FIRST ROUND)

Suit penawaran (membuka tangan di "1" tingkat) - Kekuatan Mayor (Spades and Hearts) cocok akan ditinjau. "Menghadirkan" tangan Anda untuk pasangan akan memandu dia jawabannya.

3. PELAJARAN 3 - NO TRUMP - (ALTERNATIF UNTUK SUIT tawaran)

Tidak Trump penawaran (membuka tawaran dan persyaratan) - pelajaran ini berfokus pada kekuatan pembukaan 1 NT tawaran, dan HCP diperlukan. Hal ini juga mengulas pentingnya memilih kartu 5 Mayor sesuai sebagai tawaran pembuka yang lebih disukai.

4. PELAJARAN 4 - FIRST TIME JAWABAN

Menanggapi tawaran pembukaan pasangan - Kebutuhan untuk menemukan setelan "cocok" dibahas secara rinci. Kekuatan Mayor 5-3 atau 4-4 kombinasi antara mitra sesuai dan Anda akan ditinjau. Alternatif tanggapan (setelan baru atau NT) akan dijelaskan.

5. PELAJARAN 5 - DUA DAN TIGA TINGKAT PEMBUKAAN tawaran

"Powerhouse" dan tangan yang tidak biasa - Kadang-kadang, Anda akan disajikan sebuah tangan besar dengan 20 + HCP. Pembukaan penawaran melayani dua tangan ini. Selain itu, pembukaan "pre - emptive" (3 level) tawaran (7 kartu jas, dan kurang dari 11 HCP) akan diperiksa.

6. PELAJARAN 6 - MENGUBAH Suits / PERTAMA ROUND OF BIDDING

Apa yang harus dilakukan ketika Anda tidak dapat mendukung mitra anda 'tawaran pertama - Di sini, kita mendiskusikan hal-tangan yang memiliki nilai-nilai untuk menanggapi, dan kebutuhan untuk menunjukkan setelan Anda sendiri. Selain itu, kami meninjau pilihan Tidak Trump sebagai kemungkinan kontrak.

7. PELAJARAN 7 - CARA UNTUK BUKA DAN MENGANGKAT NO TRUMP tawaran

Permainan meraih kontrak - Dalam pelajaran ini, nilai dari "Game" tertutup. Mencari Mayor Suit "cocok" melalui Konvensi Blackwood yang rinci. Pentingnya distribusi, dan kapan harus puas dengan kontrak NT dijelaskan.

8. PELAJARAN 8 - DEFENSIF BIDDING

Bagaimana untuk bersaing dalam pelelangan - Kita akan membahas konsep campur dengan lawan tawaran, dan memberikan informasi mengenai mitra dengan mengorbankan dan mengambil keuntungan dari Vulnerability menguntungkan.

9. PELAJARAN 9 - TAKE OUT Doubles

Menampilkan tangan yang kuat setelah lawan telah membuka penawaran - Kami ingin memberitahu mitra kemungkinan bersaing dalam pelelangan. Selain itu, Double kami memungkinkan untuk exploraion Mayor kita sendiri Suit cocok.

10. PELAJARAN 10 - SLAM (6 DAN 7 TINGKAT) BIDDING

Mitra dan Anda memiliki gabungan 33 + HCP tangan, dengan setelan yang kokoh cocok (lebih Spades atau Hearts), atau NT niat. Penggunaan RĂ©ponses Konvensi dan dijelaskan. Slam tawaran memiliki scoting bonus pahala Premi untuk pasangan mereka yang memanfaatkan sistem penawaran akurat.

Petunjuk:

Jika Anda tahu seseorang yang memainkan Jembatan, meminta dia untuk mengajari Anda beberapa dasar dan untuk membantu membiasakan Anda dengan permainan.

Belajar sebagai sebuah tim (kemitraan) adalah ideal. Anda akan harus sabar.

Check out permainan Jembatan di Internet.

Setiap langkah akan memerlukan waktu. Mempelajari permainan proses secara tertib.

Jembatan dapat menjadi kebiasaan-membentuk dan addicting!

sumber

0 komentar

Posting Komentar